Dwi, Eriana (2018) "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Berkah Ilaahi". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Berkah Ilaahi"]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001511.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan Berkah Ilaahi. Unit analisis penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan Berkah Ilaahi sebanyak 150 orang. Sampel diambil dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik accidental sampling menggunakan teori dari Malhotra. Analisis data dilakukan dengan menggunakan uji statistik dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial kualitas pelayanan dan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji F diketahui bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 08 Apr 2025 20:46 |
Last Modified: | 08 Apr 2025 20:46 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1821 |