Pengaruh Identitas Merek, Celebrity Endorser, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian smartphone Vivo di Surabaya Barat.

Suhardilah, Suhardilah (2018) Pengaruh Identitas Merek, Celebrity Endorser, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian smartphone Vivo di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Identitas Merek, Celebrity Endorser, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian smartphone Vivo di Surabaya Barat.] Text (Pengaruh Identitas Merek, Celebrity Endorser, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian smartphone Vivo di Surabaya Barat.)
0110000001522.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan di dunia bisnis berbasis teknologi yaitu ponsel semakin berkembang dan cukup ketat. Identitas Merek, Celebrity Endorser, Kualitas Produk diduga mempunyai peran penting dan perlu diperhatikan dalam upaya meningkatkan kinerja pemasaran dalam suatu perusahaan berbasis teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Identitas Merek, Celebrity Endorser, Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode penelitian dan teknik analisis yang digunakan regresi linier berganda dengan persamaan regresi sebagai berikut Y= 0.812 + 0.144 X1+ (-0,134) X2+0,577 X3+ 1,683. Hasil penelitian yang secara simultan menunjukkan Identitas Merek, Dukungan Selebriti, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial menunjukkan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan Identitas Merek, Dukungan Selebriti tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebaiknya PT Vivo communication Indonesia Identitas Merek, Dukungan Selebriti, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian. Manajemen juga dapat memberikan pelayanan yang baik. Kata kunci: identitas merek, dukungan selebriti, kualitas produk, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: identitas merek, dukungan selebriti, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Chandra, Kartika
0713048304
Date Deposited: 08 Apr 2025 19:03
Last Modified: 08 Apr 2025 19:03
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1812

Actions (login required)

View Item
View Item