Pengaruh Brand Awareness, Brand Trust Dan Product Quality Terhadap Buying Decision Kosmetik Pelembab Merek Pond’s Di Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo Surabaya

Downloads

Downloads per month over past year

Dewi, Lailatul Asmaul (2017) Pengaruh Brand Awareness, Brand Trust Dan Product Quality Terhadap Buying Decision Kosmetik Pelembab Merek Pond’s Di Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Brand Awareness, Brand Trust Dan  Product Quality Terhadap Buying Decision Kosmetik Pelembab Merek Pond’s Di Kelurahan  Sememi Kecamatan Benowo Surabaya] Text (Pengaruh Brand Awareness, Brand Trust Dan Product Quality Terhadap Buying Decision Kosmetik Pelembab Merek Pond’s Di Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo Surabaya)
0110000001439.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi persaingan industri produk kecantikan yang berlomba – lomba menawarkan berbagai macam produk ke konsumen. Sehingga perusahaan harus membuat strategi pemasaran baru untuk mempertahankan dan meraih pangsa pasar yang lebih tinggi. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh masing – masing variabel, brand awareness (X1), brand trust (X2) dan product qualitu (X3) terhadap buying decision (Y). Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 orang responden pengguna produk pelembab wajah Ponds di kecamatan Benowo Surabaya dengan menggunakan metode quota sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing – masing variabel. Kemudian dilakukan analisis terhadap data – data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis melalui uji F dan uji t serta uji analisis koefisien determinasi (R2). Pengaruh brand trust nilai signifikan 0,668 > 0,05 yang artinya bahwa variabel brand awareness tidak berpengaruh secara parsial terhadap buying decision. pengaruh brand awareness nilai signifikan 0,051 > 0,05 yang artinya bahwa variabel brand awareness tidak berpengaruh secara parsial terhadap buying decision.Pada variabel pengaruh product quality nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 yang artinya bahwa variabel product quality berpengaruh secara parsial terhadap buying decision. Factor yang paling dominan mempengaruhi buying decision adalah product quality dengan nilai signifikan 0,000.
Kata kunci : brand awareness, brand trust, product quality, buying decision.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, brand trust, product quality, buying decision.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Sujani, Sujani
0720127303
Date Deposited: 27 Mar 2025 06:18
Last Modified: 27 Mar 2025 06:19
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1794

Actions (login required)

View Item
View Item