Reni, Dwi Hikmawati (2016) Pengaruh Green Marketing, Pengetahuan, Dan Minat Pembeli terhadap keputusan pembelian produk On The Rocks Di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Green Marketing, Pengetahuan, Dan Minat Pembeli terhadap keputusan pembelian produk On The Rocks Di Kota Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001381.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing, Pengetahuan dan Minat pembeli terhadap keputusan pembelian produk On The Rocks .Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh masing – masing variabel, Green Marketing (X1), Pengetahuan (X2), Minat pembeli (X3), terhadap Keputusan pembelian (Y). Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 80 orang responden pelanggan pengguna produk On The Rocks. untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing – masing variabel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data – data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi linear. Hasil analisis dari tiga variabel yaitu, Green Marketing, Pengetahuan dan Minat pembeli, memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji t menunjukkan bahwa variabel Minat pembeli yang diteliti terbukti secara signifikan tidak mempengaruhi variabel Keputusan pembelian. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel Green Marketing, Pengetahuan dan Minat pembeli berpengaruh signifikan secara bersama – sama dalam keputusan pembelian.. Angka Adjusted R square sebesar 0,862 menunjukkan bahwa 86,2 % . Sedangkan sisanya 91,44 % dijelaskan oleh variabel lain diluar Kata kunci : Keputusan pembelian, Green Marketing, Pengetahuan, Minat Pembeli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan pembelian, Green Marketing, Pengetahuan, Minat Pembeli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 27 Mar 2025 06:03 |
Last Modified: | 27 Mar 2025 06:03 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1786 |