Pengaruh Corporate Image, Trust, Word Of Mouth Dan Communication Marketing Terhadap Customer Satisfaction Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Cerme, Gresik

Downloads

Downloads per month over past year

Abdullah, Abdullah (2017) Pengaruh Corporate Image, Trust, Word Of Mouth Dan Communication Marketing Terhadap Customer Satisfaction Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Cerme, Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Corporate Image, Trust, Word Of Mouth Dan  Communication Marketing Terhadap Customer  Satisfaction Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero)  Cerme, Gresik] Text (Pengaruh Corporate Image, Trust, Word Of Mouth Dan Communication Marketing Terhadap Customer Satisfaction Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Cerme, Gresik)
0110000001424.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan bank dalam pelayanan jasa banyak competitor yang ingin memperbaiki kesalahan yang sebelumnya. Corporate image, trust, word of mouth, dan communication marketing diduga mempunyai peran penting dan perlu diperhatikan dalam upaya meningkatkan kinerja pemasaran dalam suatu perusahaan layanan jasa seperti perbankan dan lembaga keuangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate image, trust, word of mouth, dan communication marketing terhadap customer satisfaction. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden dari populasi 400 Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (persero) cerme, gresik. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitif dan teknik analisis yang digunakan regresi linier berganda Y= 0,057 + 0,126 X1 + 0,892 X2 + 0,173 X3 + 0,444 X4 + 2,857. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan Corporate image, trust, word of mouth, dan communication marketing berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Secara parsial menunjukkan corporate image, word of mouth, dan communication marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, sedangkan trust berpengaruh terhadap customer satisfaction. sebaiknya manajemen PT. Bank Negara Indonesia (persero) Cerme, Gresik memperhatikan Corporate image, trust, word of mouth, communication marketing, dan customer satisfaction. Manajemen juga dapat memberikan pelayanan yang baik.
Kata kunci : corporate image, trust, word of mouth,communication marketing, customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: corporate image, trust, word of mouth,communication marketing, customer satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Chandra, Kartika
0713048304
Date Deposited: 27 Mar 2025 04:43
Last Modified: 27 Mar 2025 04:44
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1752

Actions (login required)

View Item
View Item