Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan “Magic Carwash Surabaya”

Agnes, Alysia (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan “Magic Carwash Surabaya”. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan “Magic Carwash Surabaya”] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan “Magic Carwash Surabaya”)
0110000002321.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitaspelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Unit analisis dalampenelitian ini adalah pelanggan yang berkunjung di Magic Carwash Surabayasebanyak seluruh pelanggan Magic Surabaya yang tidak bisa dihitung jumlahnya.Sampel diambil dengan menggunakan analisis data dilakukan denganmenggunakan statistik dengan alat bantu SPSS versi 21.Jenis penelitian ini yaitu kausalitas dengan pendekatan kuantitatif. Dalamproses penelitian ini dilakukan penyebaran kuisioner pada 53 responden, Untukmenguji kelayakan instrument dilakukan dengan uji validitas, uji reliabilitas dan ujinormalitas. Teknik analisa data yang digunakan yaitu analisis statistik deskriptif,analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, uji koefisien determinasi. Berdasarkanhasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial lokasimemiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variabelkualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap kepuasanpelanggan. Berdasarkan analisis data dengan menggunakan uji F diketahui bahwasecara simultan kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh signifikanterhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Hendrik, Rizqiawan
0712088702
UNSPECIFIED
Date Deposited: 24 Dec 2024 07:00
Last Modified: 24 Dec 2024 07:00
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/175

Actions (login required)

View Item
View Item