Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee

Dominika, Arminda Sale (2024) Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee] Text (Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee)
0110000002319.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Adapun Tujuan dari penelitian ini untuk menguji dan menganalisis PengaruhStrategi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee.Unit analisis dalam penelitian ini adalah Konsumen Marketplace Shopee 100orang. Sampel diambil menggunakan Nonprobality Sampling.Analisis data dilakukan menggunakan statistik dengan alat bantu SPSS.Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwasecara parsial Strategi Pemasaran dan Harga memiliki pengaruh positif dansigfinikan terhadap keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee. Sedangkanberdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji F diketahui bahwasecara simultan Strategi Pemasaran dan Harga memiliki pengaruh positif dansigfinikan terhadap keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Harga, Peningkatan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Yuyun, Widiastuti
0725116702
UNSPECIFIED
Date Deposited: 24 Dec 2024 06:51
Last Modified: 24 Dec 2024 06:51
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/173

Actions (login required)

View Item
View Item