Yuan, Oktaviananta (2017) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Esse Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Esse Di Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001412.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan untuk menganalisis faktor – faktor yang berpengaruh bagi konsumen dalam membuat keputusan pembelian. Variabel independen terdiri dari Harga (X1) dan Promosi (X2). Variabel dependen adalah Keputusan Pembelian (Y) pada konsumen rokok Esse di Surabaya. Sampel yang diteliti berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan teknik accidenntal sampling. Analisis penelitian ini menggunakan SPSS 20 yang meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Regresi, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinasi. Adapun hasil regresi berganda adalah : Y = 5,789 + 0,272X1 + 0,287X2+1,213 Koefisien determinasinya (Adjusted R Square) sebesar 0,376 atau 37,6% artinya model koefisien determinasi sudah cukup bagus. Faktor Promosi menunjukkan koefisien regresi paling besar, pada penelitian ini Promosi adalah faktor paling penting yang mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen. Faktor penting kedua adalah Harga yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Harga Dan Promosi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Harga Dan Promosi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 27 Mar 2025 03:17 |
Last Modified: | 27 Mar 2025 03:18 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1714 |