Pengaruh Brand Trust, Word Of Mouth dan Quality Service Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada Aplikasi Shopee

Rulliana, Putri Erwanti (2024) Pengaruh Brand Trust, Word Of Mouth dan Quality Service Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada Aplikasi Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Brand Trust, Word Of Mouth dan Quality Service Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada Aplikasi Shopee] Text (Pengaruh Brand Trust, Word Of Mouth dan Quality Service Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada Aplikasi Shopee)
0110000002335.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis PengaruhBrand Trust, Word Of Mouth dan Quality Service Terhadap Repurchase IntentionMelalui Customer Satisfaction. Metode pengambilan sampel menggunakanPurposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah100 Responden pelanggan dari aplikasi Shopee. Ruang lingkup penelitian inihanya pada variabel-variabel yang berkaitan dengan Brand Trust, Word Of Mouthdan Quality Service yang secara langsung terhadap Repurchase Intention melaluiCustomer Satisfaction. Pendekatan dari penelitian ini adalah metode pendekatanKuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini menggunakan metode Partial LeastSquare (PLS) dengan program aplikasi SmartPLS 4.1.0.4 yang meliputi dariproses Perancangan Model Struktur Outer Model, Model Struktur Inner Modeldan pengujian Hipotesis (Resampling Bootstrapping).Penelitian ini menunjukkan Variabel Brand Trust, Word Of MouthdanCustomer Satisfactionberpengaruh dan signifikan terhadap RepurchaseIntention. Variabel Brand Trust, Word Of Mouth dan RepurchaseIntentionberpengaruh dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Karena nilait-statistics (>1,96) dan p-value (<0,05), kecuali Quality Service tidak berpengaruhsignifikan terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Word Of Mouth, Quality Service, RepurchaseIntention, Customer Satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Soenarmi, Soenarmi
0729104701
UNSPECIFIED
Date Deposited: 24 Dec 2024 05:41
Last Modified: 24 Dec 2024 05:41
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/165

Actions (login required)

View Item
View Item