Syava, Distia Salsabilla (2024) Pengaruh Flash Sale, Tagline "Gratis Ongkir" Dan Shopee Paylater Terhadap Impulsive Buying Pada Produk Fashion. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Flash Sale, Tagline "Gratis Ongkir" Dan Shopee Paylater Terhadap Impulsive Buying Pada Produk Fashion]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000002334.pdf
Restricted to Registered users only
Download (966kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh flash sale, tagline danpaylater terhadap impulsive buying pada produk fashion. Subjek penelitian iniadalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Putra. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 responden dengan menggunakanteknik purposive sampling dengan pertimbangan kriteria yang telah ditetapkanoleh peneliti terhadap objek yang akan diteliti. Pengumpula data dilakukan dengan metode kuesioner melalui Googleform dan pengolahan data menggunakan SPSS statistik versi 25. Berdasarkanhasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial flash sale dan paylaterberpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying, sedangkanvariabel tagline berpengaruh negatif dan signifikan terhadap impulsive buying. Secara simultan variabel flash sale, tagline dan paylater terhadap impulsivebuying.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Flash Sale, Tagline, Paylater, Impulsive Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email Thesis advisor Rena, Febrita Sarie 0722027703 UNSPECIFIED |
Date Deposited: | 24 Dec 2024 05:36 |
Last Modified: | 24 Dec 2024 05:36 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/164 |