Servasius, Bria Seran (2017) Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Sepeda Motor Honda pada PT Adira Dinamika Multi Finance Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Sepeda Motor Honda pada PT Adira Dinamika Multi Finance Cabang Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0120000000700.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan strategi pemasaran yang terdiri dari (produk, harga, promosi dan distribusi) dan minat beli konsumen sepeda motor Honda pada PT Adira Dinamika Multi Finance cabang Surabaya. Untuk menguji dan menganalisis pengaruh strategi pemasaran yang terdiri dari (produk, harga, promosi dan distribusi) secara parsial terhadap minat beli konsumen sepeda motor Honda pada PT Adira Dinamika Multi Finance cabang Surabaya. Untuk menguji dan menganalisis pengaruh strategi pemasaran yang terdiri dari (produk, harga, promosi dan distribusi) secara simultan terhadap minat beli konsumen sepeda motor Honda pada PT Adira Dinamika Multi Finance cabang Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan deskriptif asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT Adira Dinamika Multi Finance Cabang Surabaya. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Jadi sampel pada penelitian ini ditetapkan 100 orang. Teknik analisis data dengan menggunakan teknik uji statistic melalui alat bantu program SPSS. Kemudian untuk mengetahui pengaruh variabel kepemimpinan dan motivasi digunakan analisis dengan Regresi linier Berganda. Hasil analisis data menunjukkan Strategi pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan distribusi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen PT Adira Dinamika Multi Finance cabang Surabaya. Srcara parsial Strategi pemasaran yang terdiri dari variabel produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Pada variabel harga secara parsial juga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Begitu juga pada variabel promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Berbeda dengan variabel distribusi yang secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Department: | S1 - Akuntansi |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 25 Mar 2025 03:32 |
Last Modified: | 25 Mar 2025 03:32 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1601 |