Natanael, Kurniawan Hartono (2022) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Lion Parcel Di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Lion Parcel Di Surabaya Barat]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0120000001258.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
"Dengan Tujuan peneitian: (1) Mendeskripsikan tentang Harga dan Kualitas Pelayanan; (2) Untuk menguji dan menganalisis Harga; (3) Untuk menguji dan menganalisis Kualitas Pelayanan; dan (4) Untuk menguji dan menganalisis seberapa besar pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Lion Parcel di Surabaya Barat. Penelitian ini adalah explanatory research pendekatan kuantitatif dengan 60 responden dengan kriteria sebagai pelanggan yang merupakan sampel jenuh dengan menggunakan instrumen penelitian kuesioner tertutup. Serta pengujian prasyarat analisis adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil Uji Koefisien Determinasi Adjusted Rsqure sebesar 0,416, bahwa Kepuasan Pelanggan (Y) dipengaruhi sebesar 41,6% oleh variabel Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan Jasa (X2), sebesar 58,4% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian.Hasil Uji F (Simultan) bahwa variabel Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan Jasa (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan (Y) nilai signifikansi 0.00 < 0,05. Hasil uji-t bahwa variabel Harga (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dengan signifikansi sebesar 0.03 < 0,05. Sedangkan untuk Kualitas Pelayanan Jasa (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dengan signifikansi adalah sebesar 0.00 mempunyai taraf signifikan < 0,05.
Kata Kunci: Pengaruh harga, kualitas pelayanan , kepuasan pelanggan"
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh harga, kualitas pelayanan , kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Department: | S1 - Akuntansi |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 17 Mar 2025 06:31 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 06:31 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1087 |