Pengaruh Experiential Marketing, Customer Delight, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Niat Pembelian Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening di Yamaha PT. Roda Sakti Surya Megah Surabaya

Steven, Edo Prasetyo (2018) Pengaruh Experiential Marketing, Customer Delight, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Niat Pembelian Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening di Yamaha PT. Roda Sakti Surya Megah Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh  Experiential Marketing, Customer Delight, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap  Niat  Pembelian  Ulang  melalui  Kepuasan  Pelanggan  sebagai  Variabel Intervening  di Yamaha PT. Roda Sakti Surya Megah Surabaya] Text (Pengaruh Experiential Marketing, Customer Delight, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Niat Pembelian Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening di Yamaha PT. Roda Sakti Surya Megah Surabaya)
0110000001561.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji experiential marketing, customer delight, dan kepercayaan pelanggan terhadap niat pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan. Subjek penelitian ini adalah pelanggan Yamaha PT. Roda Sakti Surya Megah sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis. Berdasarkan hasil analisis yang didapatkan koefisien determinasi antara variabel X1, X2, da X3 terhadap Y1 sebesar Adjusted R Square = 0,453. Nilai tersebut menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara experiential marketing, customer delight dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya berdasarkan hasil penelitian yang didapatkan koefisien determinasi antara variabel X1, X2, dan X3 terhadap Y2 melalui Y1 sebesar Adjusted R Square = 0,462. Nilai tersebut menunjukan bahwa terhadap pengaruh yang signifikan antara experiential marketing, customer delight, kepercayaan pelanggan terhadap niat pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : experiential marketing, customer delight, kepercayaan pelanggan, dan niat pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: experiential marketing, customer delight, kepercayaan pelanggan, dan niat pembelian ulang.
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Chandra, Kartika
0713048304
Date Deposited: 17 Mar 2025 05:38
Last Modified: 17 Mar 2025 05:39
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1068

Actions (login required)

View Item
View Item