Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife Pada Club Ceria Haji Amin di Menganti, Gresik

Ani, Iftanti (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife Pada Club Ceria Haji Amin di Menganti, Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife Pada Club Ceria Haji Amin di Menganti, Gresik] Text (Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife Pada Club Ceria Haji Amin di Menganti, Gresik)
0110000001579.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife pada Club Ceria Haji Amin di Menganti, Gresik. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengkonsumsi Herbalife di Club Ceria Haji Amin sebanyak 70 orang. Sampel diambil dengan menggunakan non probability dengan teknik sampling jenuh. Hasil penelitian menggunakan statistik dengan alat bantu SPSS 23 menemukan bahwa: Kualitas produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel sebesar 3,979 > 1,667 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 (α). Kualitas Layanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel sebesar 2,618 > 1,667 dan nilai signifikansi 0,011 < 0,05 (α). Kualitas produk dan kualitas layanan secara simultan atau bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung > Ftabel, sebesar 15,698 > 3,13 dan tingkat signifikansinya 0,000 < 0,05(α). Besarnya pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian (R-square) adalah sebesar 0,319 atau 31,9%. Persamaan regresi yang diperoleh adalah Y= 1,584 + 0,419X 1 + 0,276X 2 .
Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Sardju, Sardju
0027095602
Date Deposited: 17 Mar 2025 04:21
Last Modified: 17 Mar 2025 04:22
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1045

Actions (login required)

View Item
View Item