Riski, Wahyu Firmansyah (2016) "Pengaruh Iklan, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Paket Data Internet Provider Indosat (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya)". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of "Pengaruh Iklan, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Paket Data Internet Provider Indosat (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya)"]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001555.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi persaingan industri produk Paket Data Internet yang berlomba – lomba menawarkan berbagai macam produk ke konsumen. Sehingga perusahaan harus membuat strategi pemasaran baru untuk mempertahankan dan meraih pangsa pasar yang lebih tinggi. Penelitian ini mencoba mengetahui faktor - faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian terhadap produk Paket Data Internet Provider Indosat khususnya ada mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya yang menggunakan produk Paket Data Internet. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh masing – masing variabel, Iklan (X 1 ), Harga (X 2 ), Kualitas (X 3 ) terhadap keputusan pembelian (Y). Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 orang responden pengguna produk sabun muka Ponds di Universitas Wijaya Putra Surabaya dengan menggunakan metode Accidental Sampling untuk mengetahuan tanggapan responden terhadap masing – masing variabel. Kemudian dilakukan analisis terhadap data – data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis melalui uji F dan uji t serta uji analisis koefisien determinasi (R2 ). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisi regresi linear berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Kata kunci : Iklan, harga, Kualitas , keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, harga, Kualitas , keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 16 Mar 2025 16:22 |
Last Modified: | 16 Mar 2025 16:22 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1005 |