Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Hambatan Berpindah terhadapLoyalitas Konsumen “ Studi Kasus Pada Produk Smartphone Samsung Dikecamatan Tandes Surabaya Barat.

Yogga, Sando Dian Pratama (2016) Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Hambatan Berpindah terhadapLoyalitas Konsumen “ Studi Kasus Pada Produk Smartphone Samsung Dikecamatan Tandes Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Hambatan Berpindah terhadapLoyalitas Konsumen  “ Studi Kasus Pada Produk Smartphone Samsung Dikecamatan Tandes Surabaya Barat.] Text (Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Hambatan Berpindah terhadapLoyalitas Konsumen “ Studi Kasus Pada Produk Smartphone Samsung Dikecamatan Tandes Surabaya Barat.)
0110000001558.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Hambatan Berpindah terhadap Loyalitas Konsumen “ studi kasus pada produk smartphone samsung di kecamatan Tandes surabaya barat. Penelitian ini, merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan sempel 100 responden. Penelitian ini menekankan pada pengembangan model dengan pengujian teori-teori melalui pengukuran variabel[1] variabel penelitian dengan angka dan melakukan analisis data dengan prosedur statistik. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan metode non- probability sampling. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian ini berupa uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas). Uji hipotesis dilakukan menggunakan uji F dan uji t. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.. Berdasarkan uji F dapat diketahui bahwa secara simultan kepuasan konsumen dan hambatan berpindah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Berdasarkan uji t dapat diketahui bahwa secara parsial kepuasan konsumen dan hambatan berpindah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan kepuasan konsumen berpengaruh dominan terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : kepuasan konsumen dan hambatan berpindah dan loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen dan hambatan berpindah dan loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Subijanto, Subijanto
UNSPECIFIED
Date Deposited: 16 Mar 2025 16:02
Last Modified: 16 Mar 2025 16:02
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1002

Actions (login required)

View Item
View Item