Pengaruh Kelelahan Emosional, Dan Budaya Kerja, Terhadap Kinerja Guru (Studi Kasus Di SDN Wilayah Kecamatan Tandes)

Ina, Ratnasari (2018) Pengaruh Kelelahan Emosional, Dan Budaya Kerja, Terhadap Kinerja Guru (Studi Kasus Di SDN Wilayah Kecamatan Tandes). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Kelelahan Emosional, Dan Budaya Kerja, Terhadap Kinerja Guru (Studi Kasus Di SDN Wilayah Kecamatan Tandes)] Text (Pengaruh Kelelahan Emosional, Dan Budaya Kerja, Terhadap Kinerja Guru (Studi Kasus Di SDN Wilayah Kecamatan Tandes))
0110000001609.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai kinerja guru SDN diwilayah kecamatan Tandes. Dengan jumlah sebanyak 313 guru, penelitian ini mengambil sampel guru kelas V dan VI sebanyak 69 guru sebagai responden untuk mengisi kuisioner. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kelelahan emosional, dan budaya kerja, terhadap kinerja guru (studi kasus di SDN wilayah kecamatan Tandes). Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diketahui bahwa kelelahan emosional baik secara langsung maupun tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja guru, dimana signifikansi > 0,05. Sedangkan budaya kerja baik secara langsung maupun tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja guru dimana signifikansi > 0,05. Secara simultan kelelahan emosional dan budaya kerja berpengaruh terhadap kinerja guru mempunyai nilai signifikan 0,00 maka > 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kelelahan Emosional, Budaya Kerja, Kinerja Guru.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Nurleila, Jum’ati
0701037501
Date Deposited: 14 Mar 2025 07:13
Last Modified: 14 Mar 2025 07:14
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/996

Actions (login required)

View Item
View Item