Wadji, Purnomo (2019) Pengaruh Harga dan Iklan terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Obyek Wisata Ciputra Waterpark Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Harga dan Iklan terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Obyek Wisata Ciputra Waterpark Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001681.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
berkunjung/pembelian merupakan proses pengintegrasian yang mengkombinasikan pengetahuan untuk mengevaluasi dua atau lebih perilaku alternatif, dan memilih salah satu diantara. Beberapa faktor yang mempengaruhui keputusan berkunjung wisatawan adalah harga dan iklan. Hampir semua orang akan memerlukan adanya liburan/berwisata di setiap akhir pekan nya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan iklan terhadap keputusan berkunjung wisatawan pada objek wisata ciputra waterpark surabaya. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang di ambil melalui metode dari Sugiyono. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang sebelumnya di uji dengan asumsi klasik. Hasil penelitian ini menjukkan bahwa secara silmultan harga dan iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung/pembelian. Harga dan iklan Secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Iklan, Keputusan Berkunjung |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 14 Mar 2025 04:49 |
Last Modified: | 14 Mar 2025 04:50 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/962 |