Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Pengguna Ovo Pengunjung Pakuwon Mall Surabaya

Karina, Putri Utama (2019) Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Pengguna Ovo Pengunjung Pakuwon Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Experiential Marketing  Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty  Melalui Customer Satisfaction  Pada Pengguna Ovo Pengunjung Pakuwon Mall Surabaya] Text (Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Pengguna Ovo Pengunjung Pakuwon Mall Surabaya)
0110000001636.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experiential marketing dan Brand image terhadap Customer loyalty melalui Customer satisfaction pada pengguna OVO Pengunjung Pakuwon Mall Surabaya. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitian menggunakan kausal. Sampel yang yang digunakan adalah 105 responden pengguna OVO Pengunjung Pakuwon Mall Surabaya. Teknik analisis data menggunakan Path Analysis. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Experiential marketing (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap Customer satisfaction (Y1) dibuktikan dengan nilai koefisien Beta 0,539 dan nilai signifikansi 0,000 (sig < 0,05). Brand image (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Customer satisfaction (Y1) dibuktikan dengan nilai koefisien Beta 0,273 dan nilai signifikansi 0,004 (sig < 0,05). Experiential marketing (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap Customer loyalty (Y2) dibuktikan dengan nilai koefisien Beta 0,408 dan nilai signifikansi 0,000 (sig < 0,05). Brand image (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Customer loyalty (Y2) dibuktikan dengan nilai koefisien Beta 0,351 dan nilai signifikansi 0,001 (sig < 0,05). Customer satisfaction (Y1) berpengaruh positif signifikan terhadap Customer loyalty (Y2) dibuktikan dengan nilai koefisien Beta 0,808 dan nilai signifikansi 0,000 (sig > 0,05). Kata Kunci : Experiential Marketing, Brand Image, Customer Loyalty, Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Brand Image, Customer Loyalty, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Soenarmi, Soenarmi
0729104701
Date Deposited: 14 Mar 2025 04:26
Last Modified: 14 Mar 2025 04:26
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/957

Actions (login required)

View Item
View Item