Pengaruh Delivery On Time, Marketing Communication, Dan Referral Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ud. Al’inayah Di Sememi Surabaya Barat (Studi Kasus Pada Ud. Al’inayah Di Sememi Surabaya Barat)

Lusia, Apriliani (2019) Pengaruh Delivery On Time, Marketing Communication, Dan Referral Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ud. Al’inayah Di Sememi Surabaya Barat (Studi Kasus Pada Ud. Al’inayah Di Sememi Surabaya Barat). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Delivery On Time, Marketing Communication,  Dan Referral Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ud. Al’inayah Di Sememi Surabaya Barat (Studi Kasus Pada Ud. Al’inayah Di Sememi Surabaya Barat)] Text (Pengaruh Delivery On Time, Marketing Communication, Dan Referral Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ud. Al’inayah Di Sememi Surabaya Barat (Studi Kasus Pada Ud. Al’inayah Di Sememi Surabaya Barat))
0110000001692.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi bertujuan dan menganalisis pengaruh pengaruh Delivery On Time, Marketing Communication, Dan Referral Marketingterhadap Kepuasan Pelanggan Pada UD. Al’ inayah Sememi Surabaya sebanyak 100 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling, untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing–masing variabel. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis data menggunakan uji T diketahui bahwa secara parsial variabel Delivery On Time, Marketing Communication, Dan Referral Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa secara simultan variabel Delivery On Time, Marketing Communication, Dan Referral Marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Delivery On Time, Marketing Communication, Dan Referral Marketing
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Chandra, Kartika
0713048304
Date Deposited: 14 Mar 2025 04:11
Last Modified: 14 Mar 2025 04:12
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/954

Actions (login required)

View Item
View Item