Hari, Prasetyo (2019) Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Toko Tara Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Toko Tara Kota Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001699.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Produk (X1), Harga (X2), Distribusi (X3),Promosi (X4) TerhadapMinatBeli (Y). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu accidental sampling berjumlah 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan produk, harga, distribusi, dan promosi secara bersama-sama beperngaruh terhadap minatbeli. Secara parsial harga negative tidak signifikan terhadap minat beli.untuk variabel produk, distribusi, tidak berpengaruh terhadap minat beli. Variabel promosi berpengaruh signifikan Hasil persamaan regresi dapat ditulis Y : 3.585 + 0.197 X1 – 0.069 X2 + 0.166 X3 + 0.457 X4 + e
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 14 Mar 2025 03:43 |
Last Modified: | 14 Mar 2025 03:44 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/946 |