Achmad, Iqbal Almaliki (2019) Pengaruh Harga, Keragaman Produk dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Toko ALFIRA Benjeng-Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Harga, Keragaman Produk dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Toko ALFIRA Benjeng-Gresik]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001772.docx
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan mengetahui pengaruh signifikan dari harga, keragaman produk dan store atmosphere di toko Alfira Benjeng-Gresik Sampel yang digunakan adalah 40 responden dengan instrumen data kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan pembuktian hipotesis uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa jawaban responden yang mendiskripsikan variabel harga, keragaman produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian berada pada posisi skor sangat baik. Selain itu berdasarkan pada uji t menunjukkan bahwa secara parsial variabel keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga dan store atmosphere tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di toko Alfira Benjeng-Gresik. Akan tetapi berdasarkan pada uji F diketahui bahwa secara simultan harga, keragaman produk, dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Alfira Benjeng-Gresik
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Keragaman Produk, Store Atmosphere, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 13 Mar 2025 06:48 |
Last Modified: | 13 Mar 2025 06:48 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/904 |