Pengaruh Strategi Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Service resmi honda di Gresik Selatan.

Achmad, Makinul Amin (2019) Pengaruh Strategi Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Service resmi honda di Gresik Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Strategi Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Service resmi honda di Gresik Selatan.] Text (Pengaruh Strategi Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Service resmi honda di Gresik Selatan.)
0110000001728.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh strategi promosi, harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen service resmi honda di Gresik Selatan. Penelitian ini dilaksanakan di area sekitar Gresik Selatan bulan juli 2019. Populasi penelitian ini adalah konsumen pada service honda resmi di Gresik Selatan dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 70 responden. Data dikumpulkan dengan mengunakan kuesioner. Analis data dilakukan dengan mengunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai koefisien regresi bernilai positif dan signifikansi untuk strategi promosi adalah =0,000 < 0,05 menandakan bahwa strategi promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, Harga menunjukkan nilai koefisien regresi bernilai positif dan signifikansi adalah =0,018 < 0,05 yang berarti harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan kualitas pelayanan memperoleh nilai koefisien regresi benilai positif dan nilai signifikansi adalah =0,002 < 0,05 yang berarti bahwa kualitas pelayanan bepengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci:Strategi Promosi, Harga, Kualitas pelayanan dan Loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Harga, Kualitas pelayanan dan Loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Woro, Utari
0010106702
Date Deposited: 13 Mar 2025 04:14
Last Modified: 13 Mar 2025 04:14
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/877

Actions (login required)

View Item
View Item