Eka, Novitasari (2020) Pengaruh Relationship Pricing Marketing, Communication Marketing, Trust Icon Corporate, Servicescapes Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Pt. Perusahaan Gas Negara, Tbk Business Unit Product ( Area Sidoarjo ). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Relationship Pricing Marketing, Communication Marketing, Trust Icon Corporate, Servicescapes Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Pt. Perusahaan Gas Negara, Tbk Business Unit Product ( Area Sidoarjo )]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001784.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Pengaruh Relationship Pricing Marketing, Comunication Marketing, Trust Icon Corporate, Servicescapes Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan PT. Perusahaan Gas Negara, Tbk Business Unit Product ( Area Sidoarjo ). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membahas Pengaruh Relationship Pricing Marketing, Comunication Marketing, Trust Icon Corporate, Servicescapes Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan PT. Perusahaan Gas Negara, Tbk Business Unit Product ( Area Sidoarjo ). Metode penelitian untuk penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah pelanggan PGN sebanyak 100 Pelanggan di Wilayah Sidoarjo dan Mojokerto dengan instrumen penelitian menggunakan Kuesioner. Dan metode analisa data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan alat uji SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Relationship Pricing Marketing, Trust Icon Corporate dan Servicescapes memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction. Dan variable Communication Marketing tidak memiliki pengaruh terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Relationship Pricing Marketing, Comunication Marketing , Trust Icon Corporate, Customer Loyalty, Customer Satisfaction. |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 12 Mar 2025 09:59 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 10:00 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/851 |