Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Harga dan Keamanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Angkutan Grab online di Surabaya Barat

Downloads

Downloads per month over past year

Yunike, Chrissillia Kartono (2019) Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Harga dan Keamanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Angkutan Grab online di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Harga dan Keamanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Angkutan Grab online di Surabaya Barat] Text (Pengaruh Kualitas Sistem Informasi, Harga dan Keamanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Angkutan Grab online di Surabaya Barat)
0110000001747.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Sistem Informasi(X1), Harga(X2) dan Keamanan(X3) terhadap Kepuasan Pelanggan(Y) pada Jasa Angkutan Grab online di Surabaya Barat. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Grab online di Surabaya Barat. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teori dari Maholtra dengan teknik non probability sampling yaitu accidental sampling. Metode pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Sistem Informasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada jasa angkutan Grab online di Surabaya Barat. Hal tersebut ditunjukkan dengan koefisien regresi yang bernilai positif yaitu 0,197 dan nilai signifikan sebesar 0,007 > 0,05 (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada jasa angkutan Grab online di Surabaya Barat. Hal tersebut ditunjukkan dengan koefisien regresi yang bernilai positif yaitu 0,269 dan nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05 (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikanKeamanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada jasa angkutan Grab online di Surabaya Barat. Hal ini ditunjukkan dengan koefisien regresi yang bernilai positif yaitu 0,312 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Sistem Informasi, Harga dan Keamanan secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan pada jasa angkutan Grab online di Surabaya Barat.
Kata Kunci : Kualitas Sistem Informasi, Harga, Keamanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Sistem Informasi, Harga, Keamanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Mochamad, Syaiful Arif
0725077601
Date Deposited: 12 Mar 2025 09:47
Last Modified: 12 Mar 2025 09:48
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/849

Actions (login required)

View Item
View Item