Maulana, Dana Bahtiar (2019) Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan pelanggan pada Home Industry El Mulya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan pelanggan pada Home Industry El Mulya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001735.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas pelayanan (X1) dan Harga (X2) terhadap Kepuasan pelanggan (Y) Home Industry. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik Malhotra dengan teknik sampling non probability sampling yaitu accidental sampling berjumlah 112 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Variabel independen dalam penelitian ini memberikan pengaruh sebesar 32,6% terhadap kepuasan pelanggan dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas pelayanan, Harga dan Kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Harga dan Kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 12 Mar 2025 09:13 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 09:13 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/842 |