INDRA, SUSANTO (2020) STRATEGI PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV.KARINA WAHYU JATI. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of STRATEGI PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARINA WAHYU JATI]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001789.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan, mengidentifikasi, dan menganalisis startegi perusahaan di CV. Karina Wahyu Jati dalam meningkatkan volume penjualan. Dalam penelitian ini melibatkan Direktur, Supervisor operasional, Marketing dan pihak luar yaitu pelanggan selaku informan yang di CV. Karina Wahyu Jati. Teknik pengumpulan data dengan teknik wawancara terstruktur yaitu pewawancara terlebih dahulu membuat pertanyaan dan menyusun pertanyaan dalam bentuk daftar-daftar pertanyaan yang Makan diajukan kepada informan dan jawaban yang muncul akan dibatasi. Hal ini dilakukan agar ketika informan memberikan keterangan yang diberikan tidak melantur terlalu jauh dari pertanyaan. Analisis data dilakukan dengan teknik analisis reduksi data. Data tersebut diperoleh dari hasil wawancara dengan informan tentang strategi perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan pada CV. Karina Wahyu Jati. Berdasarkan hasil analisis reduksi data diketahui bahwa strategi perusahaan di CV. Karina Wahyu Jati meliputi 3P yaitu strategi produk, strategi harga, dan strategi promosi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, harga, promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 12 Mar 2025 09:05 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 09:06 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/837 |