Eko, Purwadi (2020) "pengaruh Customer Service, Customer Bonding, Customer Relationship Service terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Value pada pelanggan toko kue The Harvest Bengawan di Surabaya". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of "pengaruh Customer Service, Customer Bonding, Customer Relationship Service terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Value pada pelanggan toko kue The Harvest Bengawan di Surabaya"]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001863.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
"Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif denganpendekatan deskriptif. Penelitian ini dilatar belakangi yang bertujuan dan menganalisis pengaruhCustomer Service, Customer Bonding, Customer Relationship Service terhadap CustomerSatisfaction melalui Customer Value pada Toko Kue The Harvest Bengawan dengan respondensebanyak 100 orang pelanggan. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakanteknik purposive sampling, untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing–masingvariabel. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik dengan alat bantu SmartPLS 3.0.Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan variabel Customer Service terhadap Customer Valueberpengaruh positif dan signifikan, Customer Service terhadap Customer Satisfaction tidakberpengaruh signifikan, Customer Bonding terhadap Customer Value berpengaruh positif dansignifikan, Customer Relationship Service terhadap Customer Value berpengaruh positif dansignifikan, Customer Relationship Service terhadap Customer Satisfaction tidak berpengaruh secarasignifikan, Customer Value terhadap Customer Satisfaction tidak berpengaruh signifikan. CustomerService, Customer Value, terhadap Customer Satisfaction tidak berpengaruh signifikan. CustomerBonding, Customer Value terhadap Customer Satisfaction tidak berpengaruh signifikan. KemudianCustomer Relationship Service, Customer Value terhadap Customer Satisfaction tidak berpengaruhsignifikan. Kata kunci : Customer Service, customer bonding, customer relationship service, customersatisfaction, customer value"
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Service, customer bonding, customer relationship service, customersatisfaction, customer value |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 12 Mar 2025 07:56 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 07:56 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/820 |