Juliana, Kiki Angrrayni (2019) "Analisis Strategi Pemasaran, Desain Interior dan Sistem Produksi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Tans Interior Surabaya ". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of "Analisis Strategi Pemasaran, Desain Interior dan Sistem Produksi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Tans Interior Surabaya "]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001865.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
" Penelitian ini menggunakan skala likert, adapun sumber data yang digunakanadalah kuesioner atau angket yang diperoleh dari skala likert yang dapat digunakanuntuk mengukur sikap, pendapat, dan persepsi seseorang tentang suatu objek ataufenomena baru. Data akan dianalisa dengan metode deskriptif analisis. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa secarakolektif atau bersama-sama Strategi Pemasaran (X1), Desain Interior (X2), dan Sistem Produksi (X3) mempengaruhi secara bersama-sama terhadap KepuasanPelanggan (Y) sebesar 76,7%. Strategi Pemasaran (X1), memberikan pengaruhsecara individu yang signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y)sebesar 31,5%. Kata kunci : Strategi pemasaran, Desain interior, Sistem produksi, Kepuasan pelanggan."
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi pemasaran, Desain interior, Sistem produksi, Kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 12 Mar 2025 07:37 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 07:37 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/814 |