Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek (Survey pada Mahasiswa/i Universitas Wijaya Putra Surabaya).

Faizal, Azizi (2020) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek (Survey pada Mahasiswa/i Universitas Wijaya Putra Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek (Survey pada Mahasiswa/i Universitas Wijaya Putra Surabaya).] Text (Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek (Survey pada Mahasiswa/i Universitas Wijaya Putra Surabaya).)
0110000001799.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Gojek di Universitas Wijaya Putra Benowo Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/i aktif Universitas Wijaya Putra Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, dan diperoleh 110 sampel. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisi regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukan bahwa Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan,Citra Merek, Kualitas Pelayanan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Sujani, Sujani
0720127303
Date Deposited: 12 Mar 2025 07:22
Last Modified: 12 Mar 2025 07:23
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/807

Actions (login required)

View Item
View Item