Yunitha, Aulia Mufadila (2019) Pengaruh Diferensiasi, Promosi dan Positioning terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Kosmetik Maybelline di Kalangan Mahasiswis Universitas Wijaya Putra Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Diferensiasi, Promosi dan Positioning terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Kosmetik Maybelline di Kalangan Mahasiswis Universitas Wijaya Putra Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001826.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh diferensiasi, promosi, dan positioning terhadap keputusan pembelian kosmetik mayebline di kalangan mahasiswi Universitas Wijaya Putra Surabaya. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi mahasiswi Universitas Wijaya Putra Surabaya. Sampel yang digunakan diambil dengan metode sampling incidental. Analisis data menggunakan SPSS dengan uji regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial (a) Dieferensiasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (b) Promosi memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (c) Positioning memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara simultan diferensiasi, promosi, dan positioning secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan
terhadap keputusan pembelian kosmetik maybelline di kalangan mahasiswi Universitas Wijaya Putra Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diferensiasi, Promosi, Positioning, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 12 Mar 2025 06:28 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 06:29 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/791 |