Pengaruh Budaya, Sosial dan Pribadi Ngopi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi di Warung Kopi Tunggal Gresik

Ahmad, Dhika Sabilal Alif (2019) Pengaruh Budaya, Sosial dan Pribadi Ngopi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi di Warung Kopi Tunggal Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Budaya, Sosial dan Pribad iNgopi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi di Warung Kopi Tunggal Gresik] Text (Pengaruh Budaya, Sosial dan Pribad iNgopi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi di Warung Kopi Tunggal Gresik)
0110000001852.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Saat ini konsumen lebih selektif dalam membelanjakan uangnya untukmembeli produk. Pola konsumsi masyarakat yang berubah serta prospek industriwarung kopi atau warkop baik menimbulkan banyak sekali perorangan yangmuncul dalam industri kuliner di Indonesia, baik di kota-kota besar maupun di kotakotakecil. Pada era saat ini yang dulunya menikmati kopi hanya di rumah saja,namun untuk saat ini bisa di nikmati di café sambal diskusi atau bersendau gurau oleh teman dan rekan lainnya.
Kata kunci : pengaruh budaya, pengaruh social, pengaruh pribadi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: pengaruh budaya, pengaruh social, pengaruh pribadi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Nugroho, Mardi Wibowo
0006056901
nugrohomardi@uwp.ac.id
Date Deposited: 12 Mar 2025 01:50
Last Modified: 12 Mar 2025 01:50
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/759

Actions (login required)

View Item
View Item