Ahmad, Dhika Sabilal Alif (2019) Pengaruh Budaya, Sosial dan Pribadi Ngopi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi di Warung Kopi Tunggal Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Budaya, Sosial dan Pribad iNgopi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi di Warung Kopi Tunggal Gresik]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001852.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Saat ini konsumen lebih selektif dalam membelanjakan uangnya untukmembeli produk. Pola konsumsi masyarakat yang berubah serta prospek industriwarung kopi atau warkop baik menimbulkan banyak sekali perorangan yangmuncul dalam industri kuliner di Indonesia, baik di kota-kota besar maupun di kotakotakecil. Pada era saat ini yang dulunya menikmati kopi hanya di rumah saja,namun untuk saat ini bisa di nikmati di café sambal diskusi atau bersendau gurau oleh teman dan rekan lainnya.
Kata kunci : pengaruh budaya, pengaruh social, pengaruh pribadi, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengaruh budaya, pengaruh social, pengaruh pribadi, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email Thesis advisor Nugroho, Mardi Wibowo 0006056901 nugrohomardi@uwp.ac.id |
Date Deposited: | 12 Mar 2025 01:50 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 01:50 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/759 |