Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Consumer Buying Behavior Properti Seken Di Surabaya (Studi Kasus Xavier Marks North Citraland Taman Puspa Raya Blok B8 Surabaya)

Ina, Setyowati (2019) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Consumer Buying Behavior Properti Seken Di Surabaya (Studi Kasus Xavier Marks North Citraland Taman Puspa Raya Blok B8 Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Consumer Buying Behavior Properti Seken Di Surabaya (Studi Kasus Xavier Marks North Citraland Taman Puspa Raya Blok B8 Surabaya)] Text (Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Consumer Buying Behavior Properti Seken Di Surabaya (Studi Kasus Xavier Marks North Citraland Taman Puspa Raya Blok B8 Surabaya))
0110000001817.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi harga dan
kualitas layanan terhadap Consumer Buying Behavior pada Xavier Marks North
Citraland Taman Puspa Raya Blok B8 Surabaya Penelitian ini merupakan
penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya.
Responden penelitian ini adalah para pelanggan Xavier Marks North Citraland
Taman Puspa Raya Blok B8 Surabaya dengan jumlah responden sejumlah 50
responden dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu teknik
penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu, sehingga pengambilan sampel
dari populasi berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh peneliti. Uji validitas
instrumen menggunakan pearson product moment, sedangkan uji reliabilitasnya
menggunakan cronbach alpha. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah
regesi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap
Consumer Buying Behavior dengan nilai regresi 0,371 dan signifikansi t sebesar
0,004. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap Consumer Buying
Behavior dengan nilai regresi 0,388 dan signifikansi t sebesar 0,003. Pada
penelitian ini didapatkan hasil persamaan nilai Y1 sebagai berikut, Y1 = 0,371 X1
+ 0,388 X2 + 0,61

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HJ Public Finance
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Hendrik, Rizqiawan
0712088702
Date Deposited: 11 Mar 2025 20:20
Last Modified: 11 Mar 2025 20:20
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/754

Actions (login required)

View Item
View Item