Pengaruh Quality Service Dan Customer Satisfaction Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Meratus Line Surabaya Cabang Depo PK

Qhodia, Findy Susanti (2020) Pengaruh Quality Service Dan Customer Satisfaction Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Meratus Line Surabaya Cabang Depo PK. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Quality Service Dan Customer Satisfaction Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Meratus Line Surabaya Cabang Depo PK] Text (Pengaruh Quality Service Dan Customer Satisfaction Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Meratus Line Surabaya Cabang Depo PK)
0110000001810.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Quality Service
(X1) dan Customer Satisfaction (X2) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) pada PT. Meratus Line Surabaya Cabang Depo PK, Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan penelitian deskriptif
dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teori dari Maholtra dengan teknik probability sampling yaitu simple random sampling berjumlah 200 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda
dengan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Quality Service (X1) dan Customer Satisfaction (X2) secara bersama-sama berpengaruh terhadap Loyalitas
Pelanggan (Y), secara parsial Quality Service (X1) dan Customer Satisfaction (X2) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Variabel independent dalam
penelitian ini memberikan pengaruh sebesar 79,4% terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dan sisanya sebesar 20,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Quality Service, Customer Satisfaction dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Mochamad, Syaiful Arif
0725077601
Date Deposited: 11 Mar 2025 19:14
Last Modified: 11 Mar 2025 19:14
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/746

Actions (login required)

View Item
View Item