Pengaruh Brand Reputation, Product Quality, Product Innovation Terhadap Customer Satisfaction Kompor Gas Merek Nikita (Studi Kasus Pada Pt. Karunia Agung Cemerlang Surabaya Barat)

Muhammad, Arifin (2016) Pengaruh Brand Reputation, Product Quality, Product Innovation Terhadap Customer Satisfaction Kompor Gas Merek Nikita (Studi Kasus Pada Pt. Karunia Agung Cemerlang Surabaya Barat). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Brand Reputation, Product Quality, Product Innovation Terhadap Customer Satisfaction Kompor Gas Merek Nikita (Studi Kasus Pada Pt. Karunia Agung Cemerlang Surabaya Barat)] Text (Pengaruh Brand Reputation, Product Quality, Product Innovation Terhadap Customer Satisfaction Kompor Gas Merek Nikita (Studi Kasus Pada Pt. Karunia Agung Cemerlang Surabaya Barat))
0110000002089.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

"PT. Karunia Agung Cemerlang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang peralatan alat rumah tangga, rendahnya tingkat reputasi brand, sehingga membuat kepercayaan konsumen pada pembelian produk nikita masih belum memenuhi target. Selain itu tingkat kualitas yang masih standar membuat daya saing produk kompor gas merek Nikita, harus bekerja lebih ekstra dari pesaingnya. Bukti bahwa PT. Karunia Agung Cemerlang tanggap dalam menghadapi persaingan tersebut yaitu dengan memberikan inovasi-inovasi terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dengan harapan tingkat kepuasan konsumen menjadi meningkat, sehingga dapat membuat tingkat persaingan dalam pasar menjadi unggul khususnya dalam penjualan produk kompor gas merek Nikita.
Dalam penulisan skripsi ini, peneliti menggunakan uji validitas, uji reabilitas uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, uji t dan uji f serta uji determinasi (R2). Untuk mengetahui pengaruh brand reputation, product quality, product innovation secara simultan berpengaruh terhadap customer satisfaction dan juga untuk mengetahui pengaruh brand reputation, product quality, product innovation secara parsial berpengaruh terhadap customer satisfaction. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand reputation, product quality, dan product"

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Reputation, Product Quality, Kompor Gas
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Chandra, Kartika
0713048304
Date Deposited: 11 Mar 2025 17:20
Last Modified: 11 Mar 2025 17:20
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/717

Actions (login required)

View Item
View Item