Annisa, Rahmania (2021) Pengaruh Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen DiGeprek Bensu Cabang Kupang Jaya Surabaya. Diploma thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Geprek Bensu Cabang Kupang Jaya Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001960.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini Bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Unit analisis dalam penelitian ini adalah Kepuasan Konsumen.Peneliti menyebarkan kuesioner penelitian dengan cara membagikan melalui angket kepada pelanggan Geprek Bensu cabang Kupang Jaya Surabaya yang berjumlah 67 orang. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara persial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji F diketahui bahwa secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Dengan demikian bagi perusahaan disarankan untuk memperhatikan Kepuasan Konsumen tetap terjaga Kata Kunci : Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works A General Works > AS Academies and learned societies (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 06:57 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 06:58 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/687 |