Farichatul, Millah (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Word of Mouth dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Joe Cafe Menganti Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Kualitas Produk, Word of Mouth dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Joe Cafe Menganti Gresik]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000002282.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruhkualitas produk, word of mouth dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumendi Joe Cafe Menganti Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.Data primer diperoleh dari 60 responden sebagai sampel yang dipilih berdasarkanmetode accidental sampling. Data yang telah terkumpul dianalisis berdasarkananalisis regresi linier berganda menggunakan SPSS 29. Berdasarkan hasil analisismenggunakan uji t bahwa secara parsial kualitas produk dan lokasi berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan word of mouthtidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasilanalisis menggunakan uji F bahwa secara simultan kualitas produk, word of mouthdan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Word of Mouth, Lokasi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email Thesis advisor Sujani, Sujani 0720127303 UNSPECIFIED |
Date Deposited: | 13 Dec 2024 04:19 |
Last Modified: | 13 Dec 2024 04:19 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/68 |