Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret (Studi Kasus Pada Pelanggan Indomaret Di Jalan Driyorejo 15)

Mochamad, Syarifudin (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret (Studi Kasus Pada Pelanggan Indomaret Di Jalan Driyorejo 15). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan  Indomaret  (Studi Kasus Pada Pelanggan Indomaret Di Jalan Driyorejo 15)] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret (Studi Kasus Pada Pelanggan Indomaret Di Jalan Driyorejo 15))
0110000001971.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret di jalan driyorejo15. Penelitian ini dilaksanakan di area sekitar Gresik Selatan bulan Juli 2021. Populasi penelitian ini adalah pelanggan pada Indomaret di jalan Driyorejo15 dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 97 responden. Data dikumpulkan dengan mengunakan kuesioner. Analis data dilakukan dengan mengunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai koefisien regresi bernilai positif serta signifikansi untuk kualitas pelayanan adalah a =0,000 < 0,05 menandakan bahwa kualitas pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan menunjukkan nilai koefisien regresi bernilai positif signifikansi adalah a=0,000 < 0,05 yang berarti harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas Pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan , Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan , Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Yuyun, Widiastuti
0725116702
Date Deposited: 10 Mar 2025 05:05
Last Modified: 10 Mar 2025 05:07
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/653

Actions (login required)

View Item
View Item