Nur, Syafik Sofyan Hadi Kusuma (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada ADS Barbershop Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada ADS Barbershop Gresik]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000002276.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh KualitasPelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada ADS BarbershopGresik. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakanteknik non probability sampling yaitu Purposive sampling berjumlah 60 responden.Pernyataan diberikan menggunakan kuesioner. Tanggapan dari responden dianalisis menggunakan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi29. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesisdilakukan secara parsial (uji-t) dan secara simultan (uji-F). hasil penelitian inimenunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan Lokasi secara simultanberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara parsialkualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan, sedangkan harga dan lokasiberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email Thesis advisor Nur, Jannah 0709107704 UNSPECIFIED |
Date Deposited: | 13 Dec 2024 03:30 |
Last Modified: | 13 Dec 2024 03:36 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/62 |