Pengaruh Referral Marketing, Online Customer Review Dan Promosi Terhadap Buying Decision Melalui Buying Interest Shopee Food (Di Wilayah Surabaya Barat)

Devi, Rahmawati (2022) Pengaruh Referral Marketing, Online Customer Review Dan Promosi Terhadap Buying Decision Melalui Buying Interest Shopee Food (Di Wilayah Surabaya Barat). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Referral Marketing, Online Customer Review Dan Promosi Terhadap Buying Decision Melalui Buying Interest Shopee Food (Di Wilayah Surabaya Barat)] Text (Pengaruh Referral Marketing, Online Customer Review Dan Promosi Terhadap Buying Decision Melalui Buying Interest Shopee Food (Di Wilayah Surabaya Barat))
0110000001990.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Referral marketing, Online customer Review dan Promosi terhadap Buying Decision Melalui Buying Interest. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif. Dalam penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden yaitu pengguna aplikasi Shopee Food masyarakat di Wilayah Surabaya Barat. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan teknik Non-probabilyty sampling dan metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah path analysis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa referral marketing berpengaruh signifikan terhadap buying interest, online customer review berpengaruh tidak signifikan terhadap buying interest, promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap buying interest, referral marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap buying decision, online customer review berpengaruh signifikan terhadap buying decision, promosi berpengaruh signifikan terhadap buying decision, buying interest tidak berpengaruh signifikan terhadap buying decision.
Kata kunci : Referral Marketing, Online Customer Review, Promosi, Buying Decision, Buying Interest

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Referral Marketing, Online Customer Review, Promosi, Buying Decision, Buying Interest
Subjects: J Political Science > JF Political institutions (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Soenarmi, Soenarmi
0729104701
Date Deposited: 09 Mar 2025 17:07
Last Modified: 09 Mar 2025 17:08
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/609

Actions (login required)

View Item
View Item