Akhmad, Khusaeri (2019) Pengaruh Hubungan Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Dan Citra Perusahaan Terhadap Niat Perilaku Konsumen Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Vasa Hotel Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Hubungan Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Dan Citra Perusahaan Terhadap Niat Perilaku Konsumen Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Vasa Hotel Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001996.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh hubungan pemasaran, komunikasi pemasaran, citra perusahaan terhadap niat perilaku konsumen melalui kepuasan pelanggan pada Vasa Hotel Surabaya. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 130 orang terdiri dari 68 laki-laki dan 62 perempuan. Analisis penelitian ini menggunakan Path Analisis.Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistic dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil keseluruhan analisis data dapat diketahui bahwa secara bersama-sama variabel hubungan pemasaran, komunikasi pemasaran, citra perusahaan, kepuasan pelanggan secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat perilaku konsumen.
Kata Kunci : Hubungan pemasaran, komunikasi pemasaran, citra perusahaan, kepuasan pelanggan, niat perilaku konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hubungan pemasaran, komunikasi pemasaran, citra perusahaan, kepuasan pelanggan, niat perilaku konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 09 Mar 2025 15:59 |
Last Modified: | 09 Mar 2025 16:00 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/603 |