Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik

Alifia, Mayasyah (2022) Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik] Text (Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik)
0110000002039.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik. Metode Pengambilan Sampel menggunakann Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 85 Responden pelanggan dari Cafe D’Nangklik Kepatihan Gresik. Ruang lingkup penelitian ini hanya pada variabel- variabel yang berkaitan dengan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan. Pendekatan dari penelitian ini adalah metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini Menggunakan metode Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Kata kunci: Service Quality.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Rena, Febrita Sarie
0722027703
Date Deposited: 08 Mar 2025 23:32
Last Modified: 08 Mar 2025 23:34
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/595

Actions (login required)

View Item
View Item