Pengaruh Kualitas Produk Jasa, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Lestary Laundry 3 Manukan Kota Surabaya

Fauzi, Al Hussaini (2023) Pengaruh Kualitas Produk Jasa, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Lestary Laundry 3 Manukan Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Produk Jasa, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Lestary Laundry 3 Manukan Kota Surabaya] Text (Pengaruh Kualitas Produk Jasa, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Lestary Laundry 3 Manukan Kota Surabaya)
0110000002272.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Permasalahan yang dapat dirumuskan dalam penelitian ini adalah: 1.Bagaimana deskripsi kualitas produk jasa, harga, promosi dan kepuasan konsumendi lestary laundry Manukan Kota Surabaya 2. Apakah kualitas produk jasaberpengaruh terhadap kepuasan konsumen lestary laundry 3 Manukan KotaSurabaya 3. Apakah harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen lestarylaundry 3 Manukan Kota Surabaya 4. Apakah promosi berpengaruh terhadapkepuasan konsumen lestary laundry 3 Manukan Kota Surabaya 5. Apakah kualitasproduk jasa, harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasankonsumen lestary laundry 3 Manukan Kota Surabaya. Tujuan penelitian iniadalah: 1. Bagaimana deskripsi kualitas produk jasa, harga, promosi dan kepuasankonsumen di lestary laundry Manukan Kota Surabaya 2. Apakah kualitas produkjasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen lestary laundry 3 Manukan KotaSurabaya 3. Apakah harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen lestarylaundry 3 Manukan Kota Surabaya 4. Apakah promosi berpengaruh terhadapkepuasan konsumen lestary laundry 3 Manukan Kota Surabaya 5. Apakah kualitasproduk jasa, harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasankonsumen lestary laundry 3 Manukan Kota Surabaya 1. Untuk mengetahui danmendeskripsikan kualitas produk jasa, harga, promosi, dan kepuasan konsumenlestary laundry 3 Manukan. 2. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruhkualitas produk jasa terhadap kepuasan konsumen lestary laundry 3 Manukan. 3.Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan konsumenlestary laundry 3 Manukan. 4. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruhpromosi terhadap kepuasan konsumen lestary laundry 3 manukan. 5. Untukmengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk jasa, harga dan promosisecara simultan terhadap kepuasan konsumen lestary laundry 3 Manukan. Jenispenelitian yang digunakan adalah penelitian kausalitas dengan mencari hubunganasosiatif yang bersifat kausal dimana hubungan yang diteliti bersifat sebab akibatyang bertujuan untuk mengetahui pengaruh atau hubungan antara dua variabelatau lebih. Sesuai Pendekatan penelitian kuantitatif adalah jenis penelitian yangmenghasilkan temuan yang dapat dikuantifikasi ataudiukur melalui penggunaanteknik statistik.Berdasarkan hasil pengujian hipotesis menggunakan uji parsial (ujit) diperoleh hasil bahwa Kualitas Produk Jasa (X1) memiliki pengaruh terhadapKepuasan Konsumen (Y) Berdasarkan hasil pengujian hipotesis menggunakan ujiparsial (uji t) diperoleh hasil bahwa Harga (X2) memiliki pengaruh terhadapKepuasan Konsumen (Y) Berdasarkan hasil pengujian hipotesis menggunakan ujiparsial (uji t) diperoleh hasil bahwa Promosi (X3) memiliki pengaruh terhadapKepuasan Konsumen (Y). Hasil uji pengaruh simultan dilakukan dengan uji Fmenunjukkan bahwa Kualitas Produk Jasa (X1), Harga (X2), Promosi (X3)berpengaruh simultan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Berdasarkan hasilpenelitian yang dilakukan peneliti maka dapat diambil beberapa kesimpulanberikut ini: 1. Kualitas produk jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadapKepuasan Konsumen pada Lestary Laundry 3 Manukan Surabaya. 2. Hargaberpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada LestaryLaundry 3 Manukan Surabaya. 3. Promosi berpengaruh positif dan signifikanterhadap Kepuasan Konsumen pada Lestary Laundry 3 Manukan Surabaya. 4.Kualitas produk jasa, Harga dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan secarasimultan terhadap Kepuasan Konsumen pada Lestary Laundry 3 ManukanSurabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk jasa, harga, promosi, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Hendrik, Rizqiawan
0712088702
UNSPECIFIED
Date Deposited: 13 Dec 2024 03:06
Last Modified: 13 Dec 2024 05:28
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/58

Actions (login required)

View Item
View Item