Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Toko Spareparts Axera Motor Jl.Balongsari Tama No.80 Surabaya

Maria, Febriyanti Auni (2020) Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Toko Spareparts Axera Motor Jl.Balongsari Tama No.80 Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Toko Spareparts Axera Motor Jl.Balongsari Tama No.80 Surabaya] Text (Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Toko Spareparts Axera Motor Jl.Balongsari Tama No.80 Surabaya)
0110000002005.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian dalam skripsi ini dilatar belakangi oleh fenomena semakin banyaknya Toko Spareparts Motor yang sejenis di sekitar daerah Balongsari Tama,.Persaingan yang semakin ketat sehingga pihak Manajemen Toko Spareparts Axera Motor harus mempunyai Strategi pemasaran yang berbeda dan menarik perhatian konsumen untuk menghadapi persaingan tersebut . Tujuan penelitian ini adalah (1) Bagaimana deskripsi Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Volume Penjualan pada Toko Spareparts Axera Motor ? (2) Apakah Strategi Pemasaran berpengaruh secara signifikan terhadap Volume Penjualan Toko Spareparts Axera Motor?(3) Apakah Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Volume Penjualan pada Toko Spareparts Axera Motor ? (4) Apakah Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Volume Penjualan Toko Spareparts Axera Motor. Metode analisis dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda, Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif secara menyeluruh terhadap peningkatan Volume Penjualan Toko Spareparts Axera Motor . (2)Strategi Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan Volume Penjualan.(3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan Volume Penjualan.(4) Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan simultan terhadap Peningkatan Volume Pnejualan .
Kata Kunci : Strategi Pemasaran,Kualitas Pelayanan ,Peningkatan Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran,Kualitas Pelayanan ,Peningkatan Volume Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Mei, Indrawati
'0020056601
Date Deposited: 07 Mar 2025 07:48
Last Modified: 07 Mar 2025 07:49
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/574

Actions (login required)

View Item
View Item