Pengaruh Ketepatan Delivery Order Dan Harga Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi J&T Express Di Kota Surabaya (Studi Pada Pengiriman Barang Di Cabang / Drop Point J&T Express Pengampon Square)

Mochammad, Samporno (2022) Pengaruh Ketepatan Delivery Order Dan Harga Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi J&T Express Di Kota Surabaya (Studi Pada Pengiriman Barang Di Cabang / Drop Point J&T Express Pengampon Square). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Ketepatan Delivery Order Dan Harga Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi J&T Express Di Kota Surabaya (Studi Pada Pengiriman Barang Di Cabang / Drop Point J&T Express Pengampon Square] Text (Pengaruh Ketepatan Delivery Order Dan Harga Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi J&T Express Di Kota Surabaya (Studi Pada Pengiriman Barang Di Cabang / Drop Point J&T Express Pengampon Square)
0110000002053.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

"Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman, Harga dan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen. Metode Pengambilan Sampel menggunakann Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 Responden pelanggan dari J&T Express Cabang Pengampon Square. Ruang lingkup penelitian ini hanya pada variabel-variabel yang berkaitan dengan Ketepatan Waktu Pengiriman, dan Harga yang secara langsung terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen. Pendekatan dari penelitian ini adalah metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini Menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan program aplikasi Smart PLS 3.0 yang meliputi dari proses Perancangan Model Struktur Inner Model, Model Struktur Outer Model dan pengujian Hipotesis (Resampling Bootstrapping).
Kata kunci: Ketepatan Waktu Pengiriman, Harga, Kepuasan konsumen, Loyalitas konsumen."

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Ketepatan Waktu Pengiriman, Harga, Kepuasan konsumen, Loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Chandra, Kartika
0713048304
Date Deposited: 07 Mar 2025 06:13
Last Modified: 07 Mar 2025 06:13
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/539

Actions (login required)

View Item
View Item