Siti, Ulandari Saibudin (2022) Pengaruh Customer Relationship Management Dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Umkm Batik Tulis New Colet Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Customer Relationship Management Dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Umkm Batik Tulis New Colet Jombang]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000002012.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh customer relationship management dan service quality terhadap loyalitas pelanggan UMKM Batik Tulis New Colet Jombang. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan UMKM Batik Tulis New Colet Jombang dan sampel 35 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS 26. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji parsial atau uji t diketahui bahwa customer relationship management tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan service quality berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Customer Relationship Management, Service Quality, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management, Service Quality, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 07 Mar 2025 05:27 |
Last Modified: | 07 Mar 2025 05:28 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/524 |