Siti, Sundari (2023) Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pengunjung Hotel Di Jalan Diponegoro Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pengunjung Hotel Di Jalan Diponegoro Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000002142.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh relationship marketing yang terdiri dari kepercayaan, komitmen, komunikasi dan penanganan konflik berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas pengunjung Hotel di Jalan Diponegoro Surabaya. Dalam penelitian ini, menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu accidental sampling. Dengan Teknik tersebut diperoleh 145 responden sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa secara simultan yang diuji melalui uji F variabel kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pengunjung. dan melalui uji t menunjukkan bahwa secara parsial kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik berpengaruh positif dan signifkan terhadap loyalitas pengunjung.
Kata Kunci : Relationship Marketing dan Loyalitas
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Relationship Marketing dan Loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 07 Mar 2025 05:06 |
Last Modified: | 07 Mar 2025 05:07 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/517 |