Pengaruh Trust, Service Quality & Marketing Experience Terhadap Customer Satisfaction Di Pt Faris Rachman

Aditiya, Nur Iman (2022) Pengaruh Trust, Service Quality & Marketing Experience Terhadap Customer Satisfaction Di Pt Faris Rachman. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Trust, Service Quality & Marketing Experience Terhadap Customer Satisfaction Di Pt Faris Rachman] Text (Pengaruh Trust, Service Quality & Marketing Experience Terhadap Customer Satisfaction Di Pt Faris Rachman)
0110000002069.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Trust, Service Quality & Marketing Experience Terhadap Customer Satisfaction. Sampel dalam penelitian ini adalah customer PT Faris Rachman sebanyak 35 orang. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan Regresi Linear Berganda dangan alat bantu SPSS versi.26. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa Trust, Service Quality, Marketing Experience secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Customer Satisfaction. Sedangkan berdasarkan hasil uji F Trust, Service Quality, Marketing Experience secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Customer Satisfaction. Kata Kunci : Trust, Service Quality, Marketing Experience dan Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Trust, Service Quality, Marketing Experience dan Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Nur, Jannah
0709107704
Date Deposited: 07 Mar 2025 03:49
Last Modified: 07 Mar 2025 03:56
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/491

Actions (login required)

View Item
View Item