Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen Di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya

R., Andri Rachmad Kurniadi (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen Di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen Di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya] Text (Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen Di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya)
0110000002152.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengdeskripsikan tentang kualitas produk, kualitas pelayaan dan harga, terhadap kepuasan pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya, (2) Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya (3) Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya, (4) Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya, (5) Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya Jenis penelitian ini merupakan penelitian accondental sampling dengan pendekatan kuantitatif yang mana penelitian ini dilakukan pada populasi sampel. Subjek penelitian ini adalah sejumlah 100 orang pelanggan di Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner atau angket. Pengujian prasyarat analisis menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner tertutup, yaitu kuesioner yang telah dilengkapi alternatif jawaban dan responden hanya memilih jawaban yang telah tersedia. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik deskriptif, uji regresi linear berganda, uji t, dan ujiF berbantuan SPSS V.26. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya, 2) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya, 3) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya, (4)Variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan Many Pany Kitchen di Pujasera Aiola Food Caravan Wiyung Kota Surabaya.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Woro, Utari
0010106702
Date Deposited: 07 Mar 2025 03:29
Last Modified: 07 Mar 2025 03:29
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/486

Actions (login required)

View Item
View Item