Pengaruh E – Trust Dan E – Service Quality Terhadap E – Loyalty Pelanggan Shopeefood Di Surabaya Barat

Deni, Indrawan (2022) Pengaruh E – Trust Dan E – Service Quality Terhadap E – Loyalty Pelanggan Shopeefood Di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh E – Trust Dan E – Service Quality Terhadap E – Loyalty Pelanggan Shopeefood Di Surabaya Barat] Text (Pengaruh E – Trust Dan E – Service Quality Terhadap E – Loyalty Pelanggan Shopeefood Di Surabaya Barat)
0110000002112.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh E – Trust dan E – Service Quality terhadap E – Loyalty Pelanggan ShopeeFood Di Surabaya Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dan diperoleh sebanyak 30 Pelanggan ShopeeFood sebagai sampel penelitian. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik deskriptif dan uji regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS V28. Berdasarkan hasil analisis data, menunjukkan bahwa E – Trust tidak berpengaruh signifikan terhadap E – Loyalty, E – Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E – Loyalty dan E – Trust serta E – Service Quality secara simultan berpengaruh signifikan terhadap E – Loyalty.
Kata Kunci : E – Trust, E – Service Quality, E – Loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: E – Trust, E – Service Quality, E – Loyalty
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Soenarmi, Soenarmi
0729104701
Date Deposited: 06 Mar 2025 20:50
Last Modified: 06 Mar 2025 20:51
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/454

Actions (login required)

View Item
View Item